Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Monday, November 06, 2006

Aku Ingin Bermesraan Denganmu

Aku hanya bisa bermesraan denganmu lewat media-media semu...
Hanya untuk sekedar mencium, mencumbu, bahkan untuk memelukmu sekalipun..
Maaf mungkin hanya sampai di situ batas keromantisanku..
Bukan karena aku tidak sayang padamu...
Aakkhh...sayang..Sebuah kata yang kadang sulit aku ucapkan ..
Tetapi kadang juga begitu gampang aku ungkapkan..
Begitu gampang ketika aku sudah pada puncak titik klimaks nafsu liarku Untuk mengumbar naluri kebinatanganku..
Begitu sulit kata itu aku ucapkan ..
Justru ketika aku ingin berkompromi dengan nurani..
Benar memang sulit untuk menggeneralkan tiga lini dasar asas sebuah manusia Dan kemanusiaan...
Sementara di sisi lain, komponen dominasi Dari bentuk Ikon sang nafsu terus berkecamuk..
Untuk sekedar berpenetrasi dalam rangka kepuasan yang memuaskan..Dan tentunya lebih dari itu..
Aku Ingin orgasme bersama sang waktu dalam iringan keharmonisan sejarah..
Walaupun Pahit...
Salam..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home