Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, November 03, 2006

Aku Menggugatmu Atas Nama Cinta

Aku menggugatmu atas nama cinta....
Atas sebuah Cinta yang mana dan untuk siapa..
Atas sebuah kegelisahan juga ketika cinta tak seperti yang diagunggkan...
Untuk terlepas dari apakah cinta dan bagaimana cinta itu sendiri...
Untuk seorang bapakku yang masih menenggak aroma khas kegelisahan hidup oleh sesuatu hal yang dianggapnya mampu mendorong dalam hal sebuah penyelesaian....
Dan untuk itu mencampakkannya dengan sebuah apologi kelanggengan rumah tangga...
Aku tak percaya...
Aku kasihan denganmu bapak....
Aku menggugatmu atas nama cinta ...
Atas sebuah Cinta yang mana dan untuk siapa..
Untuk seorang Emakku yang dia rela ditendang dengan ideologi atas nama untuk anaknya...
Untuk berucap “yang kasihan dengan wanita...”
Dan masih setia dengan tangisan yang pernah dia nyanyikan untuk kemarin, sekarang, dan tak tahu sampai kapan...
Dan nikmatilah tangisanmu, Mak...
Akhh..itu hanya sekelumit tentang sebuah cinta yang aku lihat, dengar, dan rasakan....
Sempat juga terlihat ...
Atas nama cinta pula ,
Dia gantung diri....
Atas nama cinta pula ,
Dia mencuri Nasi untuk anakknya...
Atas nama cinta pula,
Dia memperkosa...
Atas nama cinta pula,
Dia membangkang...
Atas nama cinta pula,
Dia korupsi........
Atas nama cinta pula,
Dia membunuh..
Atas nama cinta pula ,
Dia dibunuh..
Atas nama cinta pula,
Dia...
Apakah masih ada cinta yang berkemanusiaan....!!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home