Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, November 03, 2006

Iklan Imajinasi

Aku hanya bisa menjadi penikmat bukan menjadi pemikat….
Aku hanya bisa menonton bukan menjadi lakon…..
Aku hanya bisa menjadi pemuja tanpa bisa mencipta….
Aku dengar lagi cekokan –cekokan pengumbar mimpi bagi yang tak terbeli
Dalam media-media imaji tinggi…..
Tetap masih sama antara yang dulu kemarin dan sekarang…..
Dan akankah tetap berlanjut sampai nanti ……
Sebagai suatu percontohan yang tak perlu dicontoh selain bagi mereka
Korban-korban latah……
Benar…..mayoritaskah sebagai sang raja walau hanya dilontarkan dalam Coretan-coretan tak beraturan….

Untuk mereka yang bicara cinta …….
Yang tahu atau tidak tahu tentang cinta itu sendiri…..
Di sini aku buta dan tak tahu tentang itu…..
Selain hanya sebagai pemuas nafsu hewani…..
Lantas apa bedanya cinta dan nafsu……

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home