Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, November 03, 2006

Surat Untuk Pak Tua (I)

Sebuah catatan…
Ya memang sebuah catatan, adalah harga mati dari sebuah penilaian tingi yang memberikan kuasa untuk aku yang sudah berbuat sesuatu…
Sesuatu yang pahit, anak sebuah pilihan yg tertelan di masa lalu…
Dan mengunyah kembali untuk kau hamburkan dengan selau berpegangan kepada andalan pandangan lurus dan benar…
Tidak selingkuh…
Atau apapun bentuk normative kesusastraan yang kau anggap kau bisa menguasainnya..
Sebab katanya angkatan sekarang adalah angkatan keledai yang bahasa sendiri saja tidak tahu…
Pertanyaanya adalah apakah angkatan yang lau sudah banyak tahu…
Pernah aku dengar juga dari angkatan lalumu itu hanya untuk sebuah teks sejarah, dengan bangga mengatakan …” dengan ini menyataken kemerdekaanya…”
Akh…sebenarnya aku tidak mau mempermasalahkan ttg hal ikhwal mana yang benar atau mana yang salah..
Walaupun untuk yang terakhir sering ujung telunjuk jarimu menuding ke arahku…
Heran …bahkan aku tidak tahu harus bagaimana membedakan atau setidaknya memposisikan ketidak-tahuannku dengan kritik yang mungkin bagimu cukup menggelitik..
Akh…kawan tua , aku Cuma masih ingin belajar secara manusiawi dan untuk kemanusiaan…
Tentunya dengan alat tulis kebodohanku tadi…
Dan pengalaman mu tadi ….
Aku setuju denganmu kawan untuk sebuah penghardikan ideology keblinger yang ternyata masih diagung-agungkan….
Salam Revolusi Tai kucing…!!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home