Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Monday, February 26, 2007

Pekikan itu….."Revolusi..Revolusi..!!"

Pekikan itu….."Revolusi..Revolusi..!!"

Tak tahu dengan apa aku akan menyebutmu…….

Yang lebih menjijikkan dari kotoran anjing sekalipun…..

Tentang apa yang kau sebut hak….

Bangsat…!!!!!!

Atas nama kesejahteraan sendiri baru kau bisa mensejahterakan Rakyat……, Atas nama rakyat…??!!

Begitu katamu……

Lantas ketika kau digugat, dengan pembelaan lantangmu sambil meneriakkan takbir untuk menaikkan gajimu……

Aarrgghh…!!!!!

Anjing…..!!!!!

Aku tidak tahu lagi kata-kata apa yang lebih dari itu, dan itupun belum bisa mewakili kehinaanmu……

Aku termasuk dalam sekte pesimis dalam melihat suasana Revolusi social kerakyatan…..

Tapi aku tak bisa melepas fakta-fakta dialektis, akumulasi kejengahan, kemuakan, kemarahan, dan semangat berkobar perubahan……

Yang terwakilkan dalam gemuruh dadaku, satu dari dada dua ratus juta jiwa lebih, mereka yang sedang marah……!!!!!!

Aku ikrarkan….ketika aku menjadi tumbal atas sebuah perubahan yang sekiranya nyata untuk yang senasib, aku siap...

Cuma aku ingin berpesan kepada kalian rakyat senasib….

Lurus untuk melihat sejarah….

Apa adanya dan tidak selingkuh….

Untuk kehidupan lebih baik kedepan bersama….

Dan bersama melihat surga….

Lawan…..!!!!!!!!!

February 17, 2007

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home