Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, June 29, 2007

Instanisasi perasaan....

Cukup dari jauh, melihat senyuman khas yg tak bisa lepas, atas dasar basa-basi atau memang menjadi watak tradisi...

"pribadi simple" trade mark pemvonisan "luwchuw" bagian sisi tampilan yg bisa dikonsumsi utk sebuah pengakuan eksistensi kebermudaan..

Lantas apakah penilaian hanya milik dominasi diri yang cenderung narsistik..??

Lantas bagaimana dengan sisi penilaian sebuah objektifitas..??

Tapi bukankah satu-satunya yg objektif adalah subjektifitas itu sendiri..

Maaf aku lupa membawa dalam suasana "nggak suka ribet"

Ya aku setuju dgn itu, bahkan bukan hanya tersenyum tp tertawa lepas utk sekedar menertawakan diri sendiri..

Dan sedikit paham nilai yang katanya sebuah ibadah ttg senyuman, ketika menikmati senyumanmu dari jauh…

Tetap pertahankan senyumanmu nona..

Sungguh menyenangkan menikmati

senyumanmu di seberang

….

Kembali mungkin kau akan bertanya…

“Siapa ini…???!!!”

Tak tahu dengan nada apa kau akan meng-improvisasi…

Dan kembali mungkin aku menekankan, jangan pertanyakan…

Karena aku hanya sedikit mendengar kisahmu, dan hanya sekali melihatmu..

Hanya kisah kegetiran yang digulirkan dari mulut yang kupercaya atas nama temanmu yang mungkin kau tak mengira…

Tetap jalani saja kisahmu hari ini Nona…

DoinG SumThing NeOooo, Photo22222222, Nulis Puisi, Nulis Lyrix, Maen Net, NgeCenk, DeNgerinN MusiX, SwiMmiNg, ShoPping, Maen BilliArd, JalaN2 ma FreNz, BwanYak Lagy deCh!

Pastinya Dunia kita Berbeda Nona…

Aku iri Dengan Duniamu….

Bukan Berarti Aku tidak bangga dengan duniaku..

Karena duniaku adalah dunia kemanusiaan…

Dimana aku lebih banyak berkorban bagi mereka yang selalu tertindas….

Tertindas oleh keborjuisan system atau kehidupan yang menyakitkan….

Kalau boleh aku berpesan Nona, Untuk sedikit melihat realitas Kemanusiaan sekitar…

Tapi tetap kau jalani saja apa yang kau sukai….

Setidaknya mungkin itu yang sedikit bisa melupakan luka lamamu…

“I'm sorry for All mistake dat I did...

and Thanx for everything...

GoodBye Love...”

Senja Sore "Sekelimus" Dekat Rumahmu,

Salam………..

May 20, 2007

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home