Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, June 29, 2007

Setumpuk Dongeng Untukmu…..


Sampai pada titi mangsa aku harus menjadi cengeng, dengan alasan tak sanggup menahan hantaman perasaan yang datang seketika …

Aku tahu bahwa semuanya serba tidak rasional…

Aku tahu bahwa ketika ingin sebuah kelancaran, aku harus ada dalam jalur kemapanan…

Setumpuk dongeng untukmu…

Bukan setumpuk bunga….

Atau bahkan setumpuk harapan….

Karena aku tahu harapanmu juga tidak jauh dari suara mayoritas atas nama sakinah mawadah warokhmah…

Ditambah kelimpahan yang bisa membuat untuk yang sekedar melihat bangga…

Setumpuk dongeng…

Hanya itu yang aku ceritakan…

Sebuah dongeng dari negeri lain tentang ketimpangan hidup yang mungkin tidak ada dalam kamus kehidupanmu…

Setumpuk dongeng…

Yang ketika aku mulai mengumpulkan untuk aku ceritakan padamu..

Mungkin kau akan tersenyum sinis dalam hatimu dengan balutan senyum manismu....

March 23, 2007

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home