Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, June 29, 2007

Tuhan telah mati ataukah tuhan sudah tuli..????

“Aku mencari jejak Tuhan pada luka

Aku mencari jejak Tuhan pada Tawa

Tapi Jejak tak terbaca...”

Lantas sebuah tema tentang penemuan tuhan….

Aku tak tahu letak tuhan…

Apakah pada pencarian, ataukah pada sisi keyakinan…

Dan siapa tuhan itu..??

Ataukah tuhan berada bagi mereka yang mencarinya…??

Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak mau mencari tuhan, tetapi meyakininya..??

Apakah juga memang tuhan hanya memberikan jejaknya..???

Andaikan tuhan mau datang sebentar dan mau berdiskusi…

Pastinya dia tidak mau..

Karena dia tidak mau turun dari alam antah berantah ukhrawi atas nama ruang kesucian…

Arogan betul kau tuhan…

Pastinya aku lebih percaya kemanusiaan, dari pada-mu…

Karena ketika kau tidak setuju dengan kemanusiaan berarti kau bukan tuhan…

Apalagi mereka yang mengakuimu tapi membunuh juga dengan mengatasnamakan tuhan…

Akh tuhan, tuhan…

Semoga kau cepat sadar…

Ataukah aku yang gila, karena menggugatmu…

Dan kau hanya bilang, aku belum mendapat petunjukmu…

Kalau begitu, petunjukmu kau berikan saja bagi mereka yang selalu mengatas-namakanmu…

Sambil membunuh, sambil menghina, sambil mengkafirkan….Sambil meng-halalkan darah bagi sesamanya…

Sambil bergumam “semoga mereka cepat tersadarkan”

Tuhan, ternyata umatmu suka selingkuh….

Biadab…..!!!!

Aaarrrggghhhh…..!!!!!!

May 30, 2007

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home