Revolusi Tai Kucing

Mencari Kemungkinan, Dalam Ruang Ketidakmungkinan
Ritme Dialektika Sebuah Kenihilan..
Selamat Tinggal Pengatas namaan Segala Bentuk Pelabelan....
Selamat Datang Absurditas, Dan Lahir Menjadi Realitas..

Friday, July 06, 2007

Katamu, pikiran harus dibuka, dan gelisah harus dibagi….

Aku malas menulis lagi…..

Yang kuinginkan kembali bercinta bersamamu…

Dan kembali dini hari… sisi sunyi…

Yang juga tidak menjanjikan sebuah kesunyian…


Sesekali mata menutup, pikiran menerawang, mengingat desahanmu,

luar biasa damainya. Perasaan bercampur, sedikit tersenyum…

serta merta marah datang, tapi tidak ada alasan…

selain hanya komitmen tidak ada komitmen..

dan tidak ada hak kepemilikan…

Tapi panas tak dapat didinginkan….

Mata membuka, tangan seketika menulis resah yang harus terbagikan…..

Aku kesepian….

Dalam sunyi yang aku ciptakan…

Karena ramai tidak lebih hanya sekumpulan bangkai korban-korban latah….

Kiranya, kesepian adalah lagu lamamu, Badjingan….!!!!!!

Akh kenapa jemari ini tak mau menari, kenapa otak ini tidak mau merambah imajinasi….

Kenapa, mata ini hanya kekosongan….

Apa, Nihilistik..????!!!!

Akh tidak…..

Aku tidak mau mati sebelum matinya ragaku….

Apa..???!!!!

Aku harus menjadi gila..????!!!

Aaaaaaaarrrrrrgggghhhhhh……..!!!!!!!!!!!!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home